Jumat, 30 Januari 2015

Pakaian Dan Accesoris Untuk Pria

PAKAIAN KASUAL PRIA WAjib punya
Pakaian Kasual Pria Wajib Punya | esquire.co.id

Pria terkenal dengan ‘gak mau ribet’ ketika berpakaian. Menggunakan pakaian kasual tiap harinya menjadi pilihan utama. Berikut merupakan pakaian yang wajib dimiliki pria untuk bergaya kasual setiap harinya.


JeansCelana jeans biru sudah menjadi tradisi baik bagi semua pria. Jeans merupakan celana yang terlihat bagus saat masih baru dan tetap terlihat keren walaupun sudah tua. Jeans sangat mudah untuk dikombinasikan dengan sepatu formal, sneakers maupun sandal.


T-shirt Putih/HitamT-shirt putih dengan jeans seperti Bruce Willis harusnya menjadi pilihan pakaian untuk semua pria saat sedang tidak bekerja. Pilihan ini merupakan pilihan yang sangat mudah, nyaman dan terlihat sangat maskulin.


SweaterPria wajib memiliki satu sweater yang sangat disukai sebagai pilihan bila tidak memiliki pakaian lain yang akan dipakai. Paduan sweater dengan celana jeans bisa secara langsung membuat Anda siap untuk pergi.


SneakersAnda mungkin sudah memiliki beberapa sneakers yang sering dipakai untuk gym atau untuk bepergian. Rawat dan bersihkan koleksi sneakers Anda setiap secara berkala agar tetap terlihat fresh dan tidak kusam saat dipakai. Padukan dengan jeans untuk tampilan kasual.


Dompet KulitIni adalah barang yang wajib dimiliki untuk pria. Warna dompet kulit yang gelap seperti coklat atau hitam akan menambah penampilan Anda lebih maskulin dan dompet kulit juga fleksibel untuk dipakai saat formal ataupun nonformal and it will never go out of style.
Jam Tangan

Jam tangan adalah satu-satunya perhiasan yang diperlukan oleh pria. Pilihan jam tangan pria sangat beragam. Seperti sepatu, jam tangan dapat menggambarkan banyak tentang pribadi dari seorang pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar